Minggu, 21 September 2014

Apa saja Manfaat Sarang Burung Walet bagi Kesehatan Anda

Kita semua pasti pernah mendengar tentang Sarang burung walet  dimana jenis sarang burung ini mempunyai banyak manfaat bagi orang yang mengkonsumsinya. Tetapi jangan salah jenis sarang burung ini memang tergolong sarang burung yang mahal. Harga sarang burung walet memang cukup tinggi karena banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh ketika kita mengkonsumsi jenis sarang burung ini. Selain itu juga sarang walet memang sudah secara turun temurun di jadikan sebagai bahan obat oleh kalangan pengobat china. 

Dalam sarang burung walet banyak mengandung protein yang sangat tinggi , selain itu juga banyak macam fosfor yang terkandung di dalamnya. dengan mengkonsumsi sarang walet kita juga mendapati nitrogen ,natrium , & Fe didalam kandungan sarang walet tersebut. Dari dahulu para praktek pengobatan cina , mempercayai bahwa sarang walet dapat menstimulasi pertumbuhan sel dan mempercepat pengobatan penyakit kritis , serta membantu percepatan pemulihan tubuh setelah operasi. Dan untuk para wanita sarang walet dapat digunakan sebagai nutrisi supplement untuk kulit agar tetap segar dan awet muda.

Secara ilmiah berdasarkan penelitian dan Experiment menunjukan zat zat yang terkandung dalam sarang burung walet bermanfaat bagi :
  1. Zat collagen dapat memperlancar pembuluh darah , meningkatkan nafsu makan serta memperbaiki saluran percernaan.
  2. Berguna untuk memperbaiki dahak dan  menyembuhkan batuk.selain itu juga sarang walet merupakan nutrisi paru-paru dan menguatkan saluran pernafasan.
  3. Bagi ibu hamil ketika mengkonsumsi sarang walet masa kehamilan dapat mengurangi rasa sakit punggung , memperkuat paru-paru bayi dan menguatkan saluran pernafasan.


Nah betapa banyak sekali manfaat yang diperoleh ketika kita mengkonsumsi sarang jenis burung walet ini bagi tubuh kita. Makanya jangan heran apabila harga sarang burung walet dipasaran begitu tinggi karena banyak sekali manfaat yang dapt kita peroleh.

Anda ingin mengadakan pesta dan membutuhkan jasa sewa tenda di jakarta dapat membaca artikel sebelumnya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar